PT FUMIRA - News & Event

Fumira Eksis di Pameran Pekan Arsitek Jawa Tengah.

Jakarta – Pekan Arsitek Jawa Tengah 2022 digelar oleh Ikatan Arsitek Indonesia pada tanggal 21 s/d 23 September 2022 di Kawasan Wisata Sam Poo Kong Jawa Tengah. Event arsitektur ini bertujuan untuk membangun koneksi arsitek Jawa Tengah, meningkatkan penguasaan dan juga pengembangan IPTEK, serta meningkatkan kepekaan dan integritas arsitek provinsi Jawa Tengah. Acara ini dihadiri oleh arsitek di seluruh wilayah Jawa Tengah, pemerintahan daerah, profesional di bidang jasa konsultan arsitektur, mahasiswa dan institusi arsitektur, Mitra IAI Jawa Tengah, dan juga dihadiri oleh komunitas – komunitas arsitektur, seni, dan budaya.

Festival ini memiliki beberapa format kegiatan antara lain, yaitu pembekalan lisensi arsitek Jawa Tengah, seminar arsitektur dan AAPDC (architectural advanced professional development course), arsiSKETwalk dan sketsa kolosal, lomba fotografi, dan masih banyak lagi.

Sebagai produsen lembaran baja galvanis yang terintegrasi mulai dari coil, lembaran baja galvanis (Galvanize Steel Sheet), beragam profil atap metal yang dapat di gunakan untuk kebutuhan atap dan dinding, hingga metal floordeck. Fumira sangat mendukung acara ini dengan menjadi salah satu peserta pameran material bahan bangunan yang berlangsung selama 5 hari ini.

Keikutsertaan Fumira adalah sebagai bentuk eksistensi  dan kesiapan dalam mendukung IAI Jawa Tengah dalam meningkatkan pertumbuhan konstruksi khususnya di wilayah Jawa Tengah. Fumira terus melakukan inovasi dalam menghadapi transformasi kebutuhan konstruksi masa kini.. Perkembangan produk ini merupakan bagian dari komitmen Fumira untuk selalu menjadi produk yang terus berkembang dan terus menjaga kualitas produk


(Presentasi produk oleh Fumira pada rangkaian pekan arsitek Jawa Tengah IAI 2022 pameran karya)

Gambar diatas adalah serangkaian event Pekan Arsitek Jawa Tengah yang berlokasi di hotel Khas Semarang. Fumira berkesempatan untuk melakukan presentasi produk, dengan menghilight produk unggulannya yaitu Click – 330 yang memiliki rancangan desain yang minimalis dan unik yaitu gelombang rendah yang ekonomis hingga memberikan kesan yang berbeda, pemasangan juga aman dengan memiliki sudut 45 derajat dan dapat menampung kapasitas curah hujan hingga 100 mm/jam.

Sesuai dengan tujuan acara ini yang menciptakan pertemuan antar arsitek yang berkedudukan di wilayah Jawa Tengah untuk mengembangkan komunikasi dan  juga kerjasama yang baik antar arsitek dan mitra IAI sehingga terciptanya iklim yang mendukung terwujudnya pelaksanaan pembangunan. Fumira siap untuk menjadi mitra IAI dalam pembangunan dan menjadi saksi perkembangan konstruksi di wilayah Jawa Tengah.